Macam2 Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Home » , , » Macam2 Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet
Dengan adanya internet banyak sekali pekerjaan yang dipermudah karenanya. Bahkan terkadang saya apabila ingin bertanya tapi tidak tau mau bertanya kepada siapa, maka internetlah yang menjadi sasaran untuk mengajukan pertanyaan. Dengan kata kunci yang tepat maka kita sudah mendapatkan beberapa solusi dari internet.


Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet
Bagi Anda yang hanya bisa terkoneksi dengan internet yang lambat seperti saya ini yang hanya mendapat fasilitas 2G karena rumah saya berada di kampung maka secara otomatis koneksi akan lambat dibandingkan dengan teman-teman yang berada di kota besar yang sudah bisa merasakan fasilitas 3G bahkan 4G.

Namun sobat blogger  jangan berkecil hati, walau koneksi kita agak lambat namun dengan sdikit optimasi maka koneksi yang tergolong lemot bisa teratasi dengan software untuk mempercepat koneksi internet.

Walau sebenarnya kita bisa saja melakukan pengaturan secara manual dengan mengubah registeri windows dll. Namun hal itu membutuhkan keterampilan dan kemampuan untuk mengetahui hal-hal mana yang tidak perlu diaktifkan. Dengan menggunakan software untuk mempercepat koneksi internet kita bisa melakukan pekerjaan tersebut dengan mudah.

Berikut beberapa software untuk mempercepat koneksi internet:

1. Ashampoo Internet Accelerator

Dengan Ashampoo Internet Accelerator kita dapat menganalisis komputer dan juga diberikan kemudahan untuk mengoptimalkan pengaturan komputer sehingga dapat mempercepat koneksi ineternet dengan satu klik.   Tentu dengan software ini kita dapat dengan mudah mengoptimalkan kinerja komputer sehingga dapat melaju dengan kencang.  Selain itu dengan software ini Anda juga bisa melakukan pengaturan secara manual.

Download Ashampoo Internet Accelerator 3

2. SpeedConnect

SpeedConnect juga bisa menjadi peralatan yang tangguh untuk mempercepat koneksi internet.  Dengan tool Speed Connect ini kita bisa mengoptimalkan koneksi internet sehingga dapat melakukan browsing, buka email, download serta bermain game online dengan lebih cepat.

Download SpeedConnect


3. Internet Accelerator

Internet Accelerator meningkatkan berbagai pengaturan konfigurasi yang secara langsung mempengaruhi jaringan kamu dan kecepatan koneksi internet. Ini menawarkan sejumlah fitur yang terbatas tapi untuk pemula setting ini cukup untuk melihat kecepatan koneksi internet.

Download Internet Accelerator


4. TCP Optimizer

TCP Optimizer adalah gratis, mudah Windows program yang menyediakan antarmuka intuitif untuk tuning dan mengoptimalkan koneksi Internet kamu. Tidak ada diperlukan instalasi, hanya men-download dan menjalankan. Program ini dapat membantu baik pemula dan pengguna advance dalam mengutak-atik terkait TCP / IP parameter dalam Windows Registry, sehingga mudah untuk menyempurnakan sistem kamu dengan jenis koneksi internet yang digunakan.

Download TCP Optimizer


5. BeFaster

BeFaster adalah alat optimasi koneksi. Ini membantu kamu untuk mempercepat internet kamu. Selain fitur utama, bangun koneksi diskors dan mencegah koneksi tetes. Melalui alat unik ‘Super-Ping’, mencegah tetes koneksi sehingga kamu dapat menikmati browsing seemless dan men-download.

Download BeFaster

Selain 5 Software untuk mepercepat koneksi internet di atas, sebenarnya masih banyak lagi software yang dapat mempercepat koneksi internet.  Seperti :
  1. Flash Speed 200% 
  2. CFosSpeed
  3. Dsl Speed
  4. Internet Turbo
  5. Modem Boster
  6. Firefox Ultimate Optimizer (Mempercepat Browser Firefox)
  7. Fasterfox (Add Ons Mozila Firefox)
  8. Google Web Accelerator
  9. FullSpeed2.7
.
Share this article :