Cara Memblokir Nomor HP Orang Lain!

Home » , , , » Cara Memblokir Nomor HP Orang Lain!
Bagaimana Cara Blokir para Pengganggu misterius dengan menggunakan nomor aMelalui Ponsel , Apakah Anda merasa terganggu oleh seseorang yang menelepon atau Miss Call / Miskol dari nomor yang tidak kita sukai di Ponsel Anda? Maka sebaiknya Anda memiliki pilihan untuk memblokir nomor ponsel dan menghentikan ketergangguan ini sekali dan untuk semua.

Pertama-tama tentunya dunia telepon, setelah itu ponsel dan Internet, dunia sudah pasti menjadi lebih mudah diakses dan orang-orang lebih mudah ditemukan. Namun hal itu juga dapat berdampak di dalam kerahasiaan Privasi seseorang. Sulit membayangkan bahwa ada suatu masa ketika orang tidak memiliki telepon seluler atau telepon dan komunikasi dilakukan pada kecepatan surat kaleng! Dulu ada saat ketika seorang pria atau wanita bisa pergi menikmati kesendirian tapi sekarang dengan adanya telepon seluler dan internet, Anda tidak akan pernah bisa pergi secara terbuka. Selalu ada orang asing yang akan mengganggu Anda dengan panggilan atau Anda mungkin memiliki keamanan pribadi Anda sendiri yang berlebihan. Memblokir nomor telepon pada ponsel dan sambungan telepon rumah adalah jalan keluar dari ini.

Tips Cara Ampuh untuk Memblokir Nomor Telepon orang lain
Memblokir panggilan masuk yang mengganggu Anda, dapat memulihkan ketenangan pikiran Anda. Apa yang Anda inginkan adalah sesuatu yang analog dengan kotak masuk email spam filter. Telepon perusahaan yang menyadari masalah ini dan beberapa dari mereka menyediakan fasilitas untuk memblokir nomor telepon. Pemerintah AS juga telah mengambil catatan dari suatu kondisi demikian dan mengambil beberapa langkah-langkah untuk mengatasi masalah. Mari kita melihat berbagai cara yang memblokir nomor ponsel anda.

1. Tanyakan Service Provider Anda
Salah satu cara untuk memblokir nomor telepon seluler Anda adalah meminta perusahaan operator selular melakukannya untuk Anda. Beberapa operator selular memberikan pilihan pelanggan untuk memblokir panggilan masuk dan panggilan keluar akan memblokir nomor telepon. Mereka mengenakan biaya nominal setiap bulan untuk melakukannya. Fasilitas ini hanya disediakan oleh beberapa penyedia layanan pilih. Menanyakan apakah operator selular Anda memiliki fasilitas ini dan jika itu ada, segeralah mendapatkannya untuk segera diaktifkan. Buatlah daftar nomor telepon, yang ingin Anda blokir dan serahkan ke penyedia layanan. Fasilitas ini tersedia untuk sebagian besar sambungan telepon rumah.

2. Gunakan National Do Not Call Registry
Pemerintah AS melalui Federal Trade Commission, menyimpan 'National Do Not Call Registry', yang telah secara khusus dikembangkan untuk mencegah orang mendapatkan pelecehan oleh telemarketer. Jika Anda sedang terganggu oleh telemarketer menelepon, ada cara tidak langsung memblokir nomor telepon milik mereka. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi National Do Not Call Registry situs (donotcall.gov) dan mendaftarkan nomor baris atau jumlah sel di sana secara gratis. Setelah 31 hari, Anda akan berhenti mendapat telepon dari telemarketer. Bagaimana cara kerjanya? Telemarketer dilarang oleh hukum untuk memanggil nomor telepon yang terdaftar di situs ini. Jadi, hanya mendaftar di situs tersebut dan membebaskan diri dari panggilan telemarketing. Jika beberapa orang masih bertahan, Anda dapat keluhan di situs dan posting nomor telepon mereka.

3. Fasilitas Blacklist Ponsel
Beberapa ponsel memiliki fasilitas untuk melakukan blacklist pada nomor tertentu di telepon dengan menggunakan aplikasi mobile tertentu. Memblokir nomor ponsel dimungkinkan oleh aplikasi perangkat lunak mobile ini. Mereka harus diinstall pada ponsel Anda. Jadi salah satu cara untuk memblokir nomor telepon adalah memblacklist nomor mereka di ponsel Anda. Memblokir panggilan masuk adalah mudah dengan cara ini.
semoga trik Cara Memblokir Nomor HP Orang ! bermanfaat untuk anda
sumber:http://adsense-charmins.blogspot.com/2010/08/cara-terhebat-memblokir-nomor-hp.html
.
Share this article :